Form Biodata

Sabtu, 25 Februari 2012

•¦ MANA SOGOKANNYA..!!

by : Aboe Djihan

amplop
Seorang nasabah mendatangi meja seorang pegawai Bank yang telah membantu pencairan kredit, sebut saja pegawai Bank dimaksud namanya Nugroho Albatiky...
"Ada apa lagi Pak, ada yang bisa saya bantu...?" tanyanya ramah, Nugroho memang terkenal ramah dan sopan, apalagi ke nasabah wanita yang jidatnya nampak kinclong.
"Ini pak...." kata nasabah berbisik, sambil tangannya menyodorkan amplop di klong meja
"Apa ini...?! Bapak mau nyogok ke saya ya...!!" teriak Nugroho marah sambil suaranya sedikit ditahan.
"Bbbuu...kkan...bbuukkan Pak, itu hanya sekedar ucapan terima kasih karena Bapak telah membantu saya...." si nasabah menjawab sambil ketakutan.
"Baiklah kalau begitu, saya terima....semoga bermanfaat." Lalu nasabah minta pamit. Namun sebelum sampai ke pintu, si nasabah dipanggil lagi, "Pak...sebentar..!!"
Nasabahpun kembali ke meja Nugroho, "Ya, Pak....ada apa?"
"Ucapan terima kasihnya sudah saya terima....lalu SOGOKANNYA mana..?!!"
Hadeuh.....hahay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar