Form Biodata

Minggu, 26 Februari 2012

KOMPLAIN

by : Aboe Djihan

Tips Dalam Menghadapi Komplain

Agung menggendong dua orang bayi, satu di kiri dan satu lagi di kanan.
"Ah...alangkah lucunya, siapa nama keduanya?" tanya seorang ibu yang kebetulan lewat.
"Aku tidak tahu..." jawab Agung dengan nada acuh.
Sambil tetap berusaha ramah, ibu itu bertanya lagi, "Yang mana cowok dan mana yang cewek?"
Agung agak dongkol dan menjawab dengan kesal, "Aku tidak tahu...!!!"
Si ibu akhirnya menggerutu dan mengomel, sambil memarahi Agung, "Ayah macam apa kamu ini....?!" katanya sengit.
"Aku bukan ayah mereka...! Aku hanya seorang salesman kondom, dan 2 bayi ini adalah hasil pengaduan pelanggan kami yang komplain. Sekarang akan saya bawa kembali ke perusahaan tempat aku bekerja untuk dipertanggungjawabkan......puas, puas....!!!"
Cling.....hahay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar