Form Biodata

Kamis, 21 Juni 2012

BB versus BH

Aryo Hetfield

bb bh

Untung ya Blackberry
dibikin oleh perusahaan
Kanada, jadi
disingkatnya BB.
Coba kalo dibikin
perusahaan Indonesia,
namanya jadi Beri
Hitam.
Agak gmn gitu
[kamseupay] gitu ngga
seh kalo punya Beri
Hitam trus ditanya : - "loe
pake BH ga?"
- "pin BH loe brp?"
- "BH loe seri apa?"
- "BH loe touch screen
ya?" Agak ngenes juga
kalo
ada cewek yg jawab :
- "sori, gw ga pake BH"
- "BH gw qwerty"
- "BH gw ketinggalan di
rumah" - "BH gw lemot
nih" Apalagi kl lg dinner
sama camer, lalu
diprotes pacar, "sayang,
jgn main BH
terus dong, kita kan lg
makan, taro BH-nya di
meja" Atau statment
begini :
- "BH gw kok lambat
bgt ya?!" trus dijawab
"isinya kepenuhan, kaliii"
apa ga makin berabe
kalo begitu ?! - "eh, BH
loe udah
dipasangin anti-spy,
blm?"
- "buat apa? ga penting
jg,, orang2 ngintip isi
BH gW" *pagi2 udah
ngmgin isi
BH aje...
wekekekekekkk* ---
hheheehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar