Form Biodata

Rabu, 25 Januari 2012

Nasib Bunga Idah Citra Lestari

imageSekarang adalah hari pertam SD Brillian Tenan memulai KBM.
Pak Guru mendatangi satu persatu murid utk perkenalan.
Yang pertama didatangi adalah murid yang tampak necis, namun dari tadi tidak berhenti mengusap liur yg keluar dari mulutnya.
"Nama Kamu siapa?", tanya Pak Guru.
"Nama Saya Djihan, Pak".
"Hoby kamu?"
"Hoby saya, mencium bunga, Pak", jawabnya tengil.
"Wew...!!!", Pak guru setengah kaget.
"Berarti ni anak lumayan romantis", gumam Pak Guru.
Beranjak ke murid kedua, penampilannya klimis, dan hidungnya yg pesek sepertinya tidak kunjung berhenti mengeluarkan cairan.
"Kamu namanya siapa?"
"Saya Subekhi, Pak.
"hOBY Kamu?"
"Hobby saya memasukkan bunga kedalam sarung yg sdg saya pakai".
"Walah..." Pak Guru tak kalah terkejutnya.
"Mgkin krn anak ini berteman dng Djihan makanya hobynya msh ttg bunga", Pak Guru kembali bergumam.
Giliran murid yang ketiga. Yang ini agak mendingan, mulut bersih, hidung jg tdk ada gangguan, cuma telinganya terlihat aktif, secara dari lubanggya keluar 'lahar dingin'.
"Kamu siapa"
"Ba..ba..Gio, Pak"
oalaah... gagapjebule.
"Hoby kamu apa?"
"Ho hoby saya meremas bu bunga Pak".
"Oaladalah....ini pasti satu genk, hobynya mirip semua.
Pak Guru menuju murid berikutnya.
Matanya bagus, tak berhenti mengedip kegenitan.
"Nama kamu?"
"Nama saya Bunga, Pak", jawabnya genit sambil mengedip-ngedipkan mata kearah 3 bocah yg sebelumnya bergantian.
"Lengkapnya Bunga Idah Citra Lestari".

from : Hai Agung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar